Ending yang kurang lebih melegakan

Setelah bahagia sesaat, lusinan air mata kesedihan, rasa kecewa, berbagai harapan, rasa marah, dan campuran emosi-emosi lainnya, dengan begitu banyak pertimbangan dan ini keputusan "terdewasa" yang pernah gue ambil:


"Gue memutuskan untuk ga lanjut kuliah tahun ini! Yeay!"

Bukan menyerah. Tapi sudah tidak tertolong. Stress sis mikirin uang pangkal 12,5jt (belom lagi semester I 10jt). Mending gue tunda setahun sambil nabung. Minimal 1jt/bulan udah dapet 12jt tahun depan. Bismillah, semoga masih rejeki diterima di UI tahun depan. Aamiin.

Oiya, gue lebih milih UI. Ternyata cinta tidak bisa dipaksakan. (cinta?) Jadi sebesar apapun usaha gue buat ambil UNJ, tetep ga ada hati, takut ga berkah ilmunya. Perubahan ini terjadi tepat setelah keterima, bukan sebelumnya. Jadi jangan salahkan saya saudara-saudari yang sudah daftar di UI dan UNJ dan ga bisa masuk karena porsinya keambil saya. Mohon maaf. Semoga dengan ini ga jadi karma, Ya Allah Ya Tuhanku.

Semoga tahun depan masih rejeki dapet UI. Aamiin.


Percakapan gue dengan si bungsu kurang lebih sudah merangkum semua hal yang gue katakan pada keluarga, teman-teman, dan pihak lain yang berhubungan langsung dengan hal ini.

Biarlah saat ini gue memutuskan untuk mun... dur.. untuk melesat lebih jauh ke depan. Hehe.

Semoga nggak nyesel. Gue nggak boleh nyesel. Gue nggak akan nyesel. Gue nggak nyesel.

Jadi, cukup sekian dan terima kasih. Sampai jumpa tahun depan! (insyaAllah)

Komentar