Mueza



Meet Mueza. Tabby cat my family adopted 17 September 2019.


Wait, where is he?



Look here Mueza


Wait, where are you going?


Come out. Don't be shy.


What are you looking at?


Oh, halo there


Where are you going?


Simba, is that you? Lol.

Udah 2 bulan ya. Bandelnyaaa bikin gemes. Gue lagi tidur, kaki gue digigit. Lagi duduk juga kaki gue digigit, satu kaki diangkat, kaki yang satu diterkam juga. Terus dia hobinya main bola plastik (bukan bola dari plastik, tapi plastik dibentuk bola), main sendiri heboh banget sampe jungkir balik, atraksi, nabrak tembok, nabrak pintu. Terus suka lari-lari heboh gitu, bikin kaget yang ada di deket dia hahaha. Suka main di halaman depan dan belakang.
Beberapa minggu yang lalu sempet dibuang orang ke tempat pembuangan sampah, sampe gue panik nyariin dia, sampe gue nangis pas akhirnya nemuin dia setelah muter-muter bareng ade-ade dan mama.. sampe ditemenin mama cari dia ke pasar. Ternyata dibuang tetangga gara-gara poop di gundukan tanah dekat rumahnya. Alhamdulillah sekarang udah pinter, ga main jauh-jauh lagi ke rumah orang, cuma kitaran rumah aja sama di jalan deket rumah, terus kalo poop cuma di rumah aja. 
Jadi inget dan kangen si Manis. Mama aja masih suka salah manggil Mueza dengan manggil Manis. Jadi dulu kita punya kucing tabby juga, namanya Manis. Dia warnanya abu-abu kecokelatan gitu. Kita rawat dia dari baby sampe punya anak berkali-kali sampe dia tua. Pokoknya kaya udah lama banget gitu, bertahun-tahun. Terus pas almarhum bapak pergi, dia ikutan nyusul dalam diam di bawah bale-bale tetangga. Gue ga sempet liat dia untuk terakhir kali karena ga dikasih tau Mama karena Mama takut gue bakal sedih banget. Tetep aja taunya belakangan dari yang lain juga bikin sedih. Apalagi ga lama setelah ditinggal almarhum bapak.




Komentar