Way To School

From my house to the school, SMK Negeri 10 Jakarta.
1. Salah satu fly-over yang melintas di atas jalan tol Jagorawi. Gue hampir selalu lewat jalan ini pulang-pergi sekolah. Terkadang, dihari yang sangat cerah, gue bisa lihat gunung salak di kejauhan. Gue lebih sering melihat kemacetan di jalan tol saat pulang-pergi sekolah. It's such a funny thing bagaimana jalan bebas hambatan bisa terhambat :D
2. Ini adalah salah satu pemandangan pulang-pergi sekolah. Sayangnya tidak terawat.
3. Ini tempat biasanya gue berpisah dengan G3, G1, & yang lain yang akan pulang menaiki angkutan umum 04.
4. Apakah Jl. SMEA VI bisa terlihat? :)
5. Inilah pemandangan di jalan depan sekolah gue. Yang terlihat di sebelah kiri (serba hijau) adalah SMK Negeri 10 Jakarta. Jalan inilah yang selalu gue lewati pulang-pergi sekolah. Saat jam pulang sekolah, jalan ini penuh dengan penjaja makanan dan minuman.
6. Ini adalah jalan menuju gerbang ke-2 untuk masuk ke halaman sekolah. Di pagi hari, tepat setelah bel masuk berbunyi, jika ada siswa/i lewat jalan ini, kebanyakan adalah siswa/i yang telat. Gue cukup beruntung karena sudah pernah telat sebanyak +- 6 kali. 2 kali setahun hehe. (Mana bagian beruntungnya?)

Komentar