ini ceritaku

Tadi di twitter "nyampah", cerita tentang tekad gue untuk punya camdig. jadi pingin cerita lagi, di sini :)

Daritadi asik browsing blog beberapa orang. Tiba-tiba gue tertarik dengan blog ade kelas gue. Blog-nya... unik ;) Setelah menjelajahi post-postnya, gue jadi tau dia bikin blog pas kelas 9 juga. Bedanya, dia lebih aktif sedangkan gue sempat vacuum setahun di tahun 2010. Sejak awal 2011 gue mulai aktif lagi di dunia per-blog-an berkat ka'Diana Rikasari. Gue menemukan nama dia dan alamat blog-nya di sebuah majalah. Dan saat gue visit, blog-nya "Chocolate and Mint" keren abiiisssss... *twothumbsup
Lanjut. Setelah vacuum cukup lama, gue jadi bingung mau ng-post apa. Jadi aja cuma co-pas post orang lain *salahini *barusadar Tapi sekarang ini udah lumayan lah udah bisa ng-post cerita sendiri, walaupun kebanyakan foto-foto ga jelas *hehe tapi tetep aja seneng ;)
Itu juga berkat dukungan my lovely camdig. Satu-satunya barang yang cukup "bernilai" yang gue beli pake isi dompet sendiri. Itu karna tekad HARUS punya camdig sebelum ke Jogja (akhir Mei 2011). Bener-bener deh  tekad yang kuat mengalahkan segala yang menghambat.
Awalnya, target harus punya camdig di bulan Mei. Tapi kemudian Allah memilihkan jalan lain. Jalan yang memudahkan gue untuk memenuhi tekad gue. Lebih cepat 2 bulan, gue udah bisa beli camdig.
Sejak Desember 2010 bertekad punya camdig di bulan Mei 2011, langsung ngumpulin dananya deh. Tapi sampai pertengahan Februari 2011 cuma terkumpul +-200k ckckck.
Saat itu gue sempet mikir, kayanya mustahil deh gue bisa beli camdig sebelum ke Jogja. Sempet mikir juga untuk minta bantuan ortu untuk nambahin. Tapi kurangnya banyak banget. Tapi toh gue tetep bertekad, masih tersisa banyak keyakinan gue bisa dapetin itu camdig sebelum ke Jogja.
Akhirnya doa gue terkabul di akhir Februari 2011. Uang transport PSG di WR sampai ke tangan gue *ganyangka *lumayankaget
Jadilah gue beli camdig. Yah, walaupun bukan slr dan harganya ga seberapa (buat orang lain), tapi ini sangat berharga bagi gue. Karna ini hasil usaha gue dan bantuan 100% dari Allah SWT. Alhamdulillah. *usapmuka

Belum lama ini sempet rusak gara-gara si Rina. Saat dia ber-foto-foto ria, baterai camdig gue abis. Lensa belum ketutup. Pas diisi lagi baterainya, ada tulisan error dan lensa tetep ga bisa menutup. Akhirnya gue (khilaf) marah besar. Gue nangis-nangis, meraung-raung, ngamuk-ngamuk *kidding *lebaybanget Pas bokap ambil camdig gue untuk diservice, gue (entah kesurupan apa saat itu) dengan begonya ambil camdig gue yang masih belum menutup lensanya itu dan ngumpetin camdig itu di lemari gue.
Setelah tenang, gue baru bisa mikir *selamainigabisamikir *hehe Gue kan ga punya uang sendiri untuk service camdig itu... yo uwes lah, akhirnya camdig itu dibawa bokap untuk diservice di outlet resminya. 1 hari tanpa camdig gue, hampa banget rasanya hidup *lebaydeh tapi 3 hari kemudian, camdig gue balik ke tangan gue, sudah sehat wal afiat lagi ;) Senengnya... ^_^

Di bulan September, gantian memory card camdig yang jadi korban. Menghilang entah kemana. Untungnya foto-foto di dalamnya yang ada +- 2000 foto udah di copy ke my nobie. Cuma foto-foto LKS aja yang jadi korban hikz... Orang-orang di sekeliling gue komen, "lagian ngapain sih memory card-nya dikeluar-keluarin?" Itu karna saat baterai camdig gue abis, gue pindahin memory card gue ke camdig punya sekolah. Anehnya, memory card camdig sekolah ga ilang. Cuma memory card gue yang pergi entah kemana. Sampai sekarang pun ga ketemu.
Minggu lalu, tepatnya tgl 30 Oktober 2011, gue beli memory card lagi.

Jum'at lalu, 4 November 2011, camdig gue kebanting sama temen gue. Mau gue omelin, ga berani, ga enak. Tapi kesel ini. Kesel woy. Untung ga kenapa-napa nih camdig gue.

Camdig gue udah menghasilkan banyak foto yang gue suka. Foto orang-orang yang gue sayang. Foto benda-benda yang gue suka. Termasuk foto favorit gue. Foto pertama gue dengan "dia" :)

Yah itulah saat-saat gue mengandung si camdig di dalam tekad gue, melahirkannya dengan isi dompet gue sendiri, merawatnya dengan kikuk, hidup dengannya penuh suka duka walaupun baru 9 bulan. Harusnya saat ini kamu sudah bisa duduk dan sedang belajar berjalan juga nak *bener-benerdehFREAK

Sekian tentang "camdig dan aku". Ini ceritaku, apa ceritamu? *korbaniklan

Komentar