Selamat Guys!!!

Jadi, tgl 07-07-2019 kemarin jadi hari bahagia buat beberapa temen gue.

Salah satu BF gue, Widya, lamaran, yeay! Sama Rekson tentunya.



Beritanya dadakan banget. Hari Jum'at, 05-07-2019 kita baru dikasih tau. Jadi, dadakannya karena sekarang Rekson kerjanya penempatan Medan. Minggu lalu dia ke Jakarta karena kakaknya mau nikah. Nah, mumpung keluarga Rekson lagi ngumpul, jadilah rencana "dadakan" ini.
Acara alhamdulillah berjalan lancar. Untuk ukuran "dadakan", acaranya lancar, tempatnya pas, dekornya pas, makanannya enak, semuanya pas lah. Hebat emang Widya nih urusan urusan gini.



Badan miring, kaki bengkok. Gaya macam apa ini??
Sekali lagi selamat buat kalian berdua... Moga lancar sampai ke pelaminan nanti dan seterusnya. Ku sayang kalian.

Lanjut.

Di hari yang sama temen gue yang dari balita, SD, SMP, SMK satu sekolah terus menikah, yeay! Selamat lia dan mamet. Mereka ini satu sekolah juga waktu SMP. Yep kita semua, gue, Widya, Rekson, Lia, & Mamet semua satu SMP :D Bahkan gue, Widya, dan Lia satu SD XD Apa mungkin kita mainnya kurang jauh ya??? Haha. Jodoh siapa yang tau. Siapa tau rumahnya sebelahan malah. Mana tau.


Sayang ga foto bareng :'( Aku tuh kalo ga diajak yang punya acara atau diajak temen ga berani minta foto, hiks.


Kostum ga ganti dari acara lamaran Widya. Langsung cus ke nikahan Lia.

Udah gitu aja. Cuma mau sharing isi hari dengan 2 acara bahagia mereka. (Ku kapan ya? Haha.)

Komentar