Aladdin

No Spoiler.

Sudah nonton Aladdin, yeay! Hahaha. Jadi gue bukan orang yang into bioskop. Lebih pilih tunggu di layar kaca atau streaming. Tapi sudah beberapa bulan ini sempat beberapa kali nonton di bioskop. Kali ini puas banget nonton Aladdin.


Dari dulu, Jasmine ga pernah jadi favorit, tapi berubah 180° jadi suka banget sama Jasmine di film ini. Karena? Udah lama ga nonton Aladdin yang kartun, jadi ga pasti ga sukanya kenapa. Tapi di film sepertinya karakter Jasmine lebih ditonjolkan dan suka banget sama lagu "Speechless" yang menggambarkan dia banget.

Princess Jasmine atau Jasmine Tea, nih?

Ada beberapa perbedaan antara kartun dan filmnya tapi ga masalah. Malah filmnya yang lebih ringkas, lebih berkesan.

Mau lari, takut ketinggalan karpet terbang. Blur.
Oh iya, notonnya bareng Mba Sandra :D Udah gitu aja haha

P.S.

Potongan lagu "A Whole New World" ini bukan sengaja direkam dari awal. Jadi, di pertengahan lagu ini, ada WhatsApp Call dari Mama. Langsung gue matiin, ga gue angkat karena takut ganggu orang lain, akhirnya gue rekam buat kasih tau ke Mama kalau gue lagi nonton. Pas banget yang kerekam ending lagunya X)

Komentar