Saturday Look: Red and Queen of Hearts

Assalamu'alaikum dear readers,
how's your week? Minggu ini kurang "ceria" untukku. Aku sendiri penyebabnya. Aku terlalu memikirkan hal kecil dan hal-hal yang belum terjadi, menyusahkan diriku sendiri. Hhh... Pikiranku masih penuh dengan Tugas Akhir. Ya, aku rasa hampir semua mahasiwa/i tingkat akhir merasakan hal yang sama. Normal. Tidak sabar untuk segera lulus!!!

Untuk mengobati suasana hati, aku melakukan hal-hal yang aku suka. Baca novel (Allegiant is now on the go) dan blogging (mengunjungi blog-blog favorit dan up-date (sekarang)).
Kali ini aku menjadi "Queen of Hearts" tanpa mahkota, singgasana, apalagi istana hehe. Cuaca sedang kelabu, tapi tidak ada salahnya mengenakan "stunning color", kan? I brought sunny day with me :)

"Red is the ultimate cure for sadness"
-Bill Blass

Wassalamu'alaikum,
Reni

Komentar