Arisan Part VIII

Assalamu'alaikum, bloggers
Arisan kali ini bertempat di Pizza Hut Kampung Melayu. Seharusnya arisan jam 3 sore. Aku sudah siap berangkat jam 2. Tapi, tepat saat akan berangkat, sebuah pesan pendek dari Nunu sampai. Isinya pengunduran waktu arisan menjadi jam 4. Ya sudah. Tapi karena waktu yang mepet dengan sholat Ashar dan aku pikir akan "ribet" kalau harus cari tempat sholat di PH nantinya, aku memilih sholat di rumah aja. Walhasil, aku telat hehe. Gapapalah.
Saat sampai baru ada Zulfani, Nunu, Diane, Fitri, & Kartika. Yah, paling tidak aku tidak menjadi yang paling telat. Tidak lama setelah kedatanganku, seloyang pizza sampai di meja. Akhirnya setelah diyakinkan oleh mereka aku ikut makan. Kata mereka ini sesi 1 (what?). Nanti sesi 2 ditraktir Haryanni (Alhamdulillah). Setelah pizza sesi 1 habis, Shasa datang.
As usual, Haryanni telat banget. Jam 5an baru dateng T_T. Aji, Siska, & Mayang juga telat banget. Yah, yang penting hari ini lengkap (ex-classmates) :) Sayang, ga foto rame-rame (yang lengkap). 
2nd order hee-hee. Nunu, Diane, & Haryanni
This photo was taken by Aji
Shasa, Zulfani, Nunu, Diane, & Mayang (Alhamdulillah, she wears hijab now (: )
Reni
Fitri & Kartika
Alhamdulillah hari ini ditraktir Haryanni & Diane. Thank you darlings :) I'm full.
Oiya, yang dapet arisan kali ini... Mayang (lagi). Well, Mayang memang ikut 2 nama. Congratulation ya May :)

Wassalamu'alaikum,
Reni

Komentar