Eighteen

Salaam bloggers.
Let's say hello for my new age, 18! Hello, 18! Okay, I hope on 18 I'll do many great things. Aku cuma bisa bedoa walaupun umur berkurang, semoga keimananku kepada Allah SWT, para malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, para rasul-Nya, hari akhir, serta Qada dan Qadar meningkat (aamiin). Semoga juga ibadah dan kesolehaanku meningkat (aamiin).
Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan oleh Allah untuk tetap eksis di dunia fana ini sampai saat ini. Semoga bisa aku manfaatkan, aku isi dengan hal-hal baik atas nama Allah.
Semoga aku semakin bisa membuat orang tuaku bahagia dan bangga denganku :)
Semoga rizki untuk keluargaku semakin berlimpah.
Semoga kuliahku lancar :)
Semoga silaturahmi dengan teman-temanku saat ini tetap terjaga dan dapat menambah ikatan silaturahmi dengan orang lain.
Aamiin Allahumma Aamiin :)
At Ancol

Salaam,
Reni Safitri

Komentar