Alhamdulillah :)

Alhamdulillah, setelah mengikuti Try Out SNMPTN (13/11) dan USM-STAN (27/11) di Universitas Kristen Indonesia (UKI) hasilnya cukup Memuaskan. Alhamdulillah I got 1st Place on USM-STAN and 2nd Place on SNMPTN.
Really amaze me. Kenapa? Karena, untuk gue pribadi, awalnya merasa pesimis karena yang keluar di soal SNMPTN adalah soal-soal SMA. Karena gue ambil SNMPTN jurusan IPS, dan gue adalah murid SMK di jurusan Bisnis Manajemen, ada banyak soal yang bisa gue jawab walaupun ragu. Dan alhamdulillah soal yang keluar ada juga yang merupakan pengetahuan umum jadi ada soal-soal yang bisa gue jawab karena gue pernah liat di berita (tv/internet) :)
Gue ga percaya sama yang namanya keberuntungan. Karena gue tau, semua sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Tapi ketidak-konsistenan gue juga membuat gue kadang bilang "orang pintar kalah dengan orang yang beruntung." ckckck

Sebelum liat hasil ini gue bener-bener ga mikirin tentang hadiah apa yang akan gue dapetin. Yang gue harapkan dan gue doakan adalah supaya nama gue muncul di daftar yang akan gue liat. Tadinya sedikit ga pecaya nama gue akan muncul, tapi gue masih berharap. Dan alhamdulillah saat gue langsung loncat ke halaman paling bawah (hal. 3), nama gue muncul. Saat itu gue langsung ber-Alhamdulillah ria :) Yang lebih membahagiakan lagi saat gue liat nama pemenang-pemenang yang lain dan tiba-tiba muncul nama gue di hal. 2. Gue kira gue salah liat atau gue udah balik ke posisi nama gue yang di hal. 3. Tapi ternyata nama gue beneran ada 2 di 2 kelompok try out berbeda. Alhamdulillah lagi. Barulah gue merhatiin kolom paling kanan. Hadiah. Lumayanlah 2 Flashdisk 8Gb ;)
Besok rencananya akan hubungi panitia penyelenggara Try Out untuk konfirmasi :)
Happy. Happy. Happy.

Hasil Try Out Qolosal 2012 klik di sini

Komentar