problem solved

Alhamdulillah ya Allah telah Kau bantu aku hari ini, walaupun sebenarnya setiap hari Kau bantu aku, tapi hari ini entah kenapa bantuan-Mu lebih besar dari biasanya.
My words today: ‎"Ketika Maher Zain melantunkan kata-kata: "InsyaAllah, ada jalan...", saat itulah aku teringat bahwa Allah akan selalu menemani dan membantuku."
Hari ini... masalah di kelas sudah hampir selesai walaupun belum (masih butuh 1 langkah lagi untuk menyelesaikannya), hasil physycotest udah keluar dan hasil yang gue dapat memuaskan :), gue dapet kesempatan buat ngobrol sama dia walaupun sebentar, jam tangan yang sudah berhari-hari ga keliatan akhirnya ketemu (ternyata ada di dalem kantong depan tas gue), dan yang paling menggembirakan, yang membuat hari ini "wow", memory card gue, yang ilang sejak hari setelah lks dki, KETEMU!!! \(^O^)/ ternyata ada di tempat yang sama dengan jam tangan gue.
Alhamdulillah
Rasanya kantong itu jadi tempat strategis untuk menyembunyikan sesuatu deh hihi

Komentar