gor ragunan

pagi ini dari rumah berangkat sendirian ke gor ragunan. eh tapi pas mau naik trans-jakarta ketemu Mita & Asih, jadi berangkat bareng deh. rencana berangkat bareng nisa & dede, tapi mereka ada urusan lain, jadi mereka telat. yaudah lah...
tiba di gor udah ada anak XIIAK2 lainnya. masuklah gue ke lapangan. ternyata hari ini lari 100m. 18 detik. coba lagi untuk yang kedua kalinya. tetep, 18 detik -_-'
selesai lari, nungguin nisa & dede yang ga kunjung keliatan batang idungnya.
first picture taken by my c2-03 ^_^
darin, nunu, & shasa
ternyata eh ternyata, nisa & dede ga ke gor, malah nungguin gue di halte trans-jakarta ragunan T_T pulang bareng nisa, dede, heri, syahrul, alam, & parlin.
ini ga tau ada angin apa jadi foto sepatu pink ade gue, rina, & kaos kaki gue yang lagi gue pake. itu kaos kaki udah lama banget. udah bertahun-tahun *serius. dan hari ini adalah pertama kalinya gue pake kaos kaki itu. haha.

Komentar