et anem's house

Hari ini Ulangan Umum Bersama (UUB) hari pertama. Bahasa Indonesia dan IPS. Alhamdulillah lumayan lancar :) semoga hasilnya memuaskan. Besok Matematika + Penjasor. Matematika, yang gue khawatirkan. Rencana: pulang sekolah langsung pulang ke rumah, belajar sendiri.
Tapi ketemu Nisa, katanya, dia mau belajar bareng Dede. Yo uwes, mumpung ada yang mau belajar, gue minta gabung. Dede lagi di perpustakaan, gue & Nisa di depan koperasi SMK Negeri 10 Jakarta tercinta (ahaha). Ternyata, Dede sms Nisa, isinya bilang belajarnya di rumah Hanif aja.
Ternyata yang ikut lumayan banyak. Selain ada gue, Nisa, Dede, & yang pasti tuan rumah, Hanif, ada juga Simin, Aya, Syahrul, Alam, & Heri. Kita semua sih udah yakin ga akan belajar kalau rame-rame begini. Dan bener aja -_____-'
Nisa, Aya, & Hanif
Awalnya, gue, Nisa, Aya, Simin, Hanif, & Syahrul belajar. Tapi lama kelamaan Hanif malah tidur, Simin, Aya, & Syahrul malah foto-foto sambil jalan-jalan keliling lingkungan rumahnya Hanif. Tinggal gue & Nisa yang belajar. Heri & Dede tidur. Alam ga jelas ngapain (haha sorry lam).
Sayang, foto mereka yang lagi tidur tidak diizinkan untuk di post oleh mereka. Padahal kocak abis hihi.
Yang baru bangun tidur: Heri & Hanif, malah diajak foto. Inilah hasilnya :) eh, ada beberapa yang ga pakai alas kaki ckckck
Alam, Heri, Hanif, Dede, & Syahrul
Ini ga ngerti kenapa tiba-tiba foto dengan gaya begini. Entah untuk buku tahunan atau apa :D
Alam, Simin, Aya, Dede, & Syahrul
Oke, perjuangan hari ke-2 sudah dimulai :D Bismillah.

Komentar