The Most Valuable Treasure; Family

Assalamu'alaikum dear reader,
today is 10th Ramadhan, how's your fasting? Alhamdulillah for the past 9 days I've fasted well. Semoga tidak hanya sekedar haus dan lapar. Semoga juga di Ramadhan tahun ini keimananku dapat meningkat dan aku semakin dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Alhamdulillah Ramadhan kali ini aku di tengah-tengah liburan, jadi waktu untuk ibadah lebih banyak.
Tahun ini mau full di rumah supaya bisa buka puasa dan sahur bareng Mama, Rina, dan Rosna. Tahun ini super beda karena ga bisa puasa, buka puasa, sahur, tarawih bareng bapak lagi. Sedih. Tapi ga boleh sedih terus, kan... InsyaAllah do'a selalu dikirim untuk Bapak tercinta. Love you to the MAX, Pak (   ^)3{^_^)
Minggu lalu, Mama ulang tahun. Aku bikin rencana kejutan kecil untuk Mama bareng Rina dan Rosna. Rencananya, kue ulang tahunnya sekalian buat buka puasa. Karena buka puasa makan kue itu agak ga pas buat kami, jadilah aku dan Rina beli burger untuk buka puasa, pengganti kue ulang tahun Mama. Dan ini dia aku dan Mama dengan "birthday burgers"-nya hehe
Untuk hadiahnya... umm... rahasia :)

Kebahagian kecil itulah yang paling berarti. Kebagiaan lainnya itu bonus :D

Doaku, semoga Mama panjang umur, sehat selalu, dimudahkan segala urusannya, lancar rejekinya, semakin dekat dengan Allah, pantang menyerah untuk Reni, Rina, dan Rosna, dan semoga semua doa mama dijabah Allah SWT. Pokoknya, doa-doa terbaik semua untuk Mama. Aamiin. Love you to the MAX, Ma (   ^)3{^_^)
Reni saaaaaaaaaayang Bapak, Mama, Rina, dan Rosna (   ^)3(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)
Jadi, di post ini aku sharing tentang keluarga deh :) Rasanya terdengar lagu di latar belakang, "Harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga..." (edisi ga hapal lagunya). Itu lagu di sinetron "Keluarga Cemara", kan ya? Jadi kangen si Abah juga hihi..
How about you? Maksudnya bukan tentang Keluarga Cemara, tapi keluargamu. Pasti sama rasanya, kan? Keluarga itu adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.
Okay, sekian sharing-nya hehe. Setelah ini aku mau share square hijab tutorial :P It's been a long time since my last tutorial, rite? Hmm...
Okay, see you on the next post.
Wassalamu'alaikum,
Reni

Komentar