Indah Nada Puspita

Assalamu'alaikum dear blogger,
this time, I tried to make an article and it's in Bahasa. I'm new in this kind of thing. So, if I make mistakes, I'm sorry and please feel free to criticize me in the comment box.

Indah Nada Puspita, untuk banyak orang yang menyukai dunia per-blog-an terutama di bidang fashion tentulah nama itu sudah tidak asing lagi. Gadis berusia 20 tahun ini dikenal akan gaya berbusana muslimnya yang sangat "fashionable". Nada, dia biasa dipanggil, biasa membagikan gaya berbusananya melalui sosial media, Instagram dan juga di blog-nya indahnadapuspita.blogspot.com.
Nah, dalam posting-an kali ini saya akan membagi beberapa style dari Nada yang menjadi favorit saya.

1.
Sumber: indahnadapuspita.blogspot.com
Dalam foto ini, Nada tampil sangat cantik dengan tema Pink. Nada memadukan floral hijabnya dengan kemaja yang agak kebesaran dan celana panjang bermotif bibir. Nada menambahkan sentuhan "cuteness" dengan pin ikan tulisan "cute" pada kantong kemejanya. Gaya ini bisa ditiru oleh kamu yang ingin tampil modis dengan kemeja dan paduan hijab dan celana bermotif berbeda.

2.
Sumber: indahnadapuspita.blogspot.com
Kali ini Nada tampil dalam balutan jumpsuit warna biru dan hijab hijau tosca polos. Nada menambahkan keceriaan pada tampilannya dengan mengenakan sepatu bersol warna-warni yang tebal. Bagi kamu yang masih belum percaya diri untuk mengenakan jumpsuit, kamu dapat menjadikan gaya Nada ini sebagai salah satu inspirasi kamu :)

3.
Sumber: indahnadapuspita.blogspot.com
Another jumpsuit outfit by Nada. Ya, Nada lumayan sering tampil dengan jumpsuit-nya. Dengan tema pink, jumpsuit-nya yang polos dipadukan dengan hijab kotak-kotak yang terlihat cocok dikenakan bersamaan.

4.
Sumber: indahnadapuspita.blogspot.com
Bagi kamu yang ingin tampil maskulin tapi tetap ingin terlihat feminin, kamu dapat mengambil inspirasi dari gaya Nada yang satu ini. Sneaker yang adalah sentuhan maskulin dipadukan dengan hijab motif dan bat-wing shirt warna pink dan cokelat. Fashion is simple right?

5.
Sumber: indahnadapuspita.blogspot.com
Untuk kamu yang ingin tampil feminin dan anggun, gaya Nada yang satu ini bisa menjadi pilihan. Floral hijab dipadukan dengan pink shirt, lace skirt, dan floral wedges. Ini adalah gaya Nada yang sangat saya suka :)

Bagaimana? Sudah mendapat inspirasi untuk tampilan berhijab-mu?

Komentar