Ghaida Tsurayya

Assalamu'alaikum dear reader,
this is my 2nd article. If there are mistakes, please feel free to criticize me on the comment box.

Ghaida Tsurayya, biasa dipanggil Ghaida, adalah ibu beranak 3 yang tetap bisa tampil stylish dan tetap syar'i. Pada Agustus 2009, Ghaida membuat fashion brand-nya sendiri yaitu "GDa's by Ghaida". Produknya sendiri didominasi oleh warna pastel yang adalah warna kesukaan Ghaida. Fyi, Ghaida adalah anak dari Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa' Gym, pendakwah yang terkenal karena gaya berdakwahnya yang unik dan saat ini beliau juga adalah seorang pengusaha.
Berikut adalah beberapa penampilan Ghaida dalam balutan outfitnya yang syar'i tapi tetap stylish.
1.
Sumber: gdagallery.blogspot.com
Ghaida tampil sangat cantik dalam baluran dress biru polos yang dipadukan dengan blazer biru dan shawl kuning. Ghaida melengkapi penampilannya dengan sepatu dan tas dengan warna senada. Simple look untuk kegiatanmu sehar-hari.
2.

Sumber: gdagallery.blogspot.com
Di sini, Ghaida tampil semi-formal dalam pink floral dress dipadukan dengan glitter blazer dan peach shawl ceruti. Seperti penampilan sebelumnya, tas dan wedges Ghaida berwarna senada.
3.
Sumber: gdagallery.blogspot.com
Takut mengenakan hijab kamu yang bermotif dan warna-warni? Lihat saja bagaimana Ghaida memadukannya dengan dress cokelat dan cardigan merah. Tas etnik Ghaida yang cukup berwarna membuat hijabnya terlihat tidak terlalu mencolok.
4.
Sumber: gdagallery.blogspot.com
Kali ini, rok lebar warna perak Ghaida-lah yang menarik perhatian. Ghaida memadukannya dengan shawl warna nude, kaos cokelat bermotif, dan tas yang senada dengan hijab dan tasnya. Tampilan ini juga merupakan tampilan semi-formal dari Ghaida.
5.
Sumber: gdagallery.blogspot.com
Rok warna perak lebar pada penampilan sebelumnya juga dapat dipadukan dengan blouse kebaya dengan warna yang sama. Ghaida mengenakan hijab senada dengan motif pada bagian pinggan kebaya. Tampilan ini bisa digunakan untuk menghadiri acara pernikahan atau acara resmi lain yang memungkinkan untuk mengenakan kebaya.
Ghaida bersama Nifaa
Ghaida bersama Ziran & Zirin
Ghaida bersama suami, 'Kang' Apin

Komentar